Master Aplikasi Database sekolah K13 SD excel


Master Aplikasi  Database sekolah K13 SD excel


Master Aplikasi  Database sekolah K13 SD excel


Aplikasi Master database sekolah K13 SD/MI pilihan ganda dan soal uraian digunakan untuk menganalisa tingkat dan kualitas database sekolah ulangan yang diberikan kepada peserta didik. Kegiatan menganalisa database sekolah UAS merupakan Kegiatan untuk menentukan tingkat kebaikan butir-database sekolah penilaian harian. ujian tengah semester dan semester, sehingga menghasilkan soal-soal yang berkualitas bagi anak-anak. identitas tingkat kesulitan soal-soal sangat penting dilakukan agar siswa dapat memahami soal yang diterimanya.

Menganalisa database sekolah ulangan bisa dilakukan setelah ulangan atau penilaian suatu tes telah selesai dilaksanakan dan akan memperoleh jawaban akan butir-database sekolah penilaian yang diberikan.

Soal yang berkualitas merupakan soal yang dapat memberikan informasi dan difahami dengan jelas oleh siswa sehingga siswa bisa memberikan jawaban yang tepat dan benar. Untuk mempermudah guru dalam menganalisa database sekolah maka guru kelas SD/MI mencari aplikasi yang tepat. Salah satu aplikasi yang digunakan dan dapat membantu guru menganalisa database sekolah adalah Aplikasi Analisa Database sekolah Exel.

Analisa database sekolah kurikulum 2013 versi terbaru 2019 untuk menganalisa soal pilihan dan soal uraian. Yang paling sulit untuk menganalisa soal-soal adalah jenis soal uraian, maka dengan aplikasi analaisa database sekolah kurikulum 2013 ini dapat mempermudah administrasi guru. Masing sheet terdapat beberapa komponen dalam analisa database sekolah excel  kurikulum 2013 yaitu Validitas, realiabilitas, daya beda, tingkat kesukaran, dan kemudian akan menghasilkan hasil analisa, rekap nilai, remedial dan pengayaan.
Ada beberapa menu yang berkaitan dengan satu sama lainnya, namun pertama kalinya anda harus mengisi menu input yang terdiri dari
  • input data sekolah
  • input data guru
  • input data siswa
  • input data nilai UTS
  • input data nilai Semester
  • input data nomor peserta

Untuk para tenaga pengajar SD/MI yang membutuhkan Aplikasi Analisa Database sekolah kurikulum 2013 Excel , Maka silahkan download secara gratis melalui  link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Aplikasi Analisa Database sekolah SD/MI K13 Excel  Download Disini

Demikianlah terkait postingan atau artikel Aplikasi Analisa Database sekolah SD/MI K13 Excel  revisi terbaru yang semoga harapan kami bisa bermanfaat bagi bapak ibu guru. Terimakasih

0 Response to "Master Aplikasi Database sekolah K13 SD excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel